Kamis, 23 Juli 2015

Belajar Mikrotik Bersama Anak BLC TELKOM Klaten

      Hai teman - teman semua. Hari ini saya akan sharing kegiatan saya di tempat prakerin saya.  Di sini saya belajar dengan anak - anak dari Papua, Ngawen , dan juga dari Cirebon. Saya belajar tentang konfigurasi mikrotik sebagai hotspot di lingkup sekolahan. Wahhh saya sedikit grogi teman - teman, karena saya tidak terbiasa berbahasa indonesia . Sedangkan kalau belajar dengan orang Papua dan Cirebom kita harus memakai bahasa indonesia yang baik.
      Tapi tak apa lah teman - teman namanya juga belajar, jadi wajar kalau belum lancar dalam berbahasa.
      Saya punya dokumentasinya teman - teman. Ini dia.... :D










      
Inilah kegiatan saya hari ini, sekian dan terimakasih :)
Sumber : Ratih Ngawen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar